Kandangan, (Antaranews Kalsel) -  Pertandingan persahabatan antara tim kesebelasan Pemerintah Kabupaten HSS  dan Pemerintah Kota Palangkaraya berlangsung seru.

Tak hanya pertandingan sepakbola, juga ada beberapa pertandingan olahraga lainnya dilaksanakan selama sehari, Sabtu (14/1) di Balai Kota Palangkaraya.

Tujuan diadakannya pertandingan persahabatan guna menjalin keakraban antara aparatur, Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Kalimantan Selatan (Kalsel), dan Pemerintah Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah (Kalteng).

Dalam pertadingan olahraga persahabatan tersebut, yang dipertandingkan adalah Bulu Tangkis, Sepak Bola, Tenis Meja, Tenis Lapangan dan voli putra/putri.

Koordinator Pertandingan Olahraga Persahabatan Kabupaten HSS Bahtensyah, mengatakan, pertandingan olahraga persahaban untuk menjalin silaturahmi antara Pemkab HSS dengan Pemkot Palangkaya, agar terbina dengan baik.

Dikatakan dia, dalam pertandingan olahraga persahabatan tidak untuk mencari juara atau menang namun hanya sebatas mencari ke akrapan, sehingga bungan aparatur Pemkab HSS dan Pemkat Palangkaraya semakin baik lagi kedepannya.

Menurutnya, membina hubungan baik dengan Pemkot Palangkaraya ini sangat penting, dimana banyak sekali warga HSS yang tinggal dan bekerja di Kota Palangkaraya, sehingga diperlukan hubungan yang baik.

Ia berharap, dengan pertandingan olahraga persahabatan, dapat membina buhungan baik, yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

"Kami juga berharap, warga HSs yang tinggal di Kota Palangkaraya, mendukung program Pemkat dalam mensejaterakan masyarakat," harapnya.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017