Martapura, (Antaranews Kalsel) - Bupati Banjar H. Khalilurrahman membuka Kejuaraan Karate FORKI Kabupaten Banjar yaitu Bupati CUP I tahun 2017 dengan pemukulan gong di komplek olahraga Albasia, Martapura, Sabtu (14/1).

Dalam sambutannya, Bupati Banjar sangat mengapresiasi pelaksanaan kejuaraan karate kali ini.
Ditambahkannya, kejuaraan karate ini dapat menjalin tali silaturahmi sesama penggiat / olahragawan karate di Kabupaten Banjar.

Ia juga mengharapkan, Kejuaraan yang berlangsung hingga Minggu 15 Januari 2017 ini dapat menumbuhkan bibit-bibit baru dalam dunia karate agar dapat diproyeksikan mengharumkan nama Kabupaten Banjar terutama di cabang olah raga bela diri karate.

Pria yang kerap disapa Guru Khalil ini berpesan kepada FORKI agar terus menjadi tempat berkumpulnya bakat-bakat muda Kabupaten Banjar. 

Kegiatan FORKI akan membantu generasi muda kita menghindarkan hal – hal negatif seperti penyalahgunaan narkoba sehingga generasi kita menjadi berkualitas dan mampu melanjutkan estafet pembangunan di Kabupaten Banjar. 

Dijelaskan FORKI Kabupaten Banjar sebagai organisasi induk karate se-Kabupaten Banjar berusaha mewadahi para penggemar olahraga terutama cabang karate.(Asep/Hevrin/Yani/Irwin/f)

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Asmuni Kadri


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017