Sebagai buruh lepas yang tidak memiliki penghasilan tetap, Ibu Rahimah (65) menyampaikan rasa bahagia dapat bantuan sembako dari HUT Ke-32 PT Adaro Energy Indonesia 2024.
 
Ibu Rahimah mendapatkan sembako program Adaro #Hidupkan Hati 2024 bersama 90 kepala keluarga lainnya, yakni keluarga prasejahtera di Desa Tabatan Baru, Kecamatan Kuripan, Kabupaten Barito Kuala, Kalsel, Jumat.

Baca juga: Pembagian sembako HUT Adaro capai Desa Palangkau Baru Kapuas
 
Dia pun menyampaikan bantuan HUT Adaro grup yang bertema "Gelorakan syukur, berbagai untuk negeri" ini sangat bermanfaat untuk mencukupi kebutuhan hidup keluarga.
 
Tidak hanya kali ini saja mendapatkan bantuan sembako dari Adaro, hingga diharapkan berlanjut dikemudian hari.
 
"Karena saya tidak memungkinkan lagi untuk bekerja keras mencari penghasilan, hingga lebih banyak di rumah," tuturnya.
 
Disampaikan Tim Adaro #Hidupkan Hati dari Rumah Zakat Mustaqim, bantuan untuk warga prasejahtera di Desa Tabatan Baru disalurkan langsung ke rumah warga, sebagai mengambil ke balai desa.
 
"Mereka menyampaikan bahagia dapat bantuan Adaro, dan mendoakan selalu sukses dan terus berbagi," ujarnya.
 
Diketahui, Adaro yang memasuki usia ke-32, membagikan total sembako sebanyak 27.000 paket tersebar pada 176 lokasi di Indonesia meliputi wilayah Sumatera, Jawa dan Kalimantan.

Baca juga: Warga Kuripan Batola berharap bantuan Adaro berlanjut
 
Di Provinsi Kalimantan Selatan, Adaro bersama Rumah Zakat dan Perum LKBN ANTARA Biro Kalsel membagikan bantuan kebutuhan pokok kepada warga prasejahtera yang berada di wilayah operasional PT Adaro Energy Indonesia.
 
Adaro bersama Rumah Zakat telah bekerja sama sejak 2022, untuk menyalurkan bantuan sembako bagi warga prasejahtera di wilayah operasional meliputi Sumatera, Jawa, dan Kalimantan.
 
Tercatat, Adaro membagikan 21.695 paket tersebar di 168 lokasi pada 2022, sebanyak 25.000 paket pada 199 lokasi (2023), dan 27.000 paket pada 176 (2024).
 

Pewarta: Sukarli

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024