Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tabalong Provinsi Kalimantan Selatan H Marlan-H Murjani (Ma' Mur) mengajak seluruh elemen masyarakat bersikap santun mengikuti tahapan Pilkada 2024.

'Kita ingin masyarakat bisa mengikuti proses tahapan pilkada  dengan baik dan santun," ungkap  H Marlan didampingi H Murjani di Tabalong, Kamis.

Baca juga: KPU Tabalong tidak batasi Paslon bawa pendukung saat pendaftaran

Paslon yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa,  PDIP dan  Gelora ini resmi mengikuti tahap Pilkada, setelah berkas pendaftaran dinyatakan lengkap KPU Kabupaten Tabalong.

Dengan jargon Ma'Mur, pasangan tersebut mendaftarkan diri didampingi tim pemenangan dan parpol pengusung ke KPU Tabalong pada Kamis .

“Kedatangan kami di sini diterima dengan sangat baik dan hasilnya semua dinyatakan lengkap," ungkap H Marlan.

Pasangan calon Wakil Bupati Tabalong H Murjani menambahkan komitmen maju di Pilkada untuk mewujudkan Kabupaten Tabalong yang maju, agamis dan Makmur.

Baca juga: Norhasani - Kadarusman maju di Pilkada Tabalong 2024

"Kami ingin mengurangi angka kemiskinan dan pengangguran sehingga terwujud Kabupaten Tabalong  yang maju dan makmur," tutur H Murjani.

Sebelum menyerahkan berkas pendaftaran ke KPU setempat, pasangan Ma'Mur melaksanakan deklarasi bersama pengurus parpol pengusung.

Meski bukan dari kalangan birokrat Paslon Ma'Mur memberanikan diri maju di Pilkada 2024  untuk berbuat yang terbaik bagi masyarakat "Bumi Sarapan Kawa" ini.

H Marlan merupakan putra asli Tabalong yang dikenal sebagai pengusaha dan pasangannya H Murjani pernah duduk di DPRD Tabalong (tiga periode) dan kini aktif sebagai akademisi dengan mengelola sejumlah pusat pendidikan.

Baca juga: Mahasiswa Tabalong tolak revisi UU Pilkada

Pewarta: Herlina Lasmianti

Editor : Taufik Ridwan


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024