Bupati Balangan, Kalimantan Selatan Abdul Hadi memerintahkan kepada para aparatur sipil negara (ASN) berkomitmen membangun daerah dan bangsa.

“Pada momen kemerdekaan yang penuh semangat ini saya mengajak seluruh jajaran Pemkab Balangan untuk terus berkomitmen dalam pembangunan daerah dan bangsa,” kata Abdul Hadi di Balangan, Ahad.

Baca juga: Pemkab Balangan imbau seluruh elemen waspada dan aktif terhadap Karhutla

Melalui semangat kemerdekaan, Abdul Hadi menuturkan para ASN juga dapat menambah serta meningkatkan kinerja, terutama dalam melayani masyarakat Kabupaten Balangan.

Selain itu, Bupati Balangan juga sangat mengapresiasi Paskibra yang telah melaksanakan tugas dengan sempurna saat menaikkan maupun penurunan bendera merah putih.

Abdul Hadi juga mengucapkan terima kasih kepada Paskibra, pelatih maupun pihak terkait lain karena sudah membantu menyukseskan perayaan HUT ke-79 RI di Kabupaten Balangan dengan penampilan yang memukau.

Baca juga: Pemkab Balangan dorong anggota DPRD baru jalankan tugas dengan baik

Diketahui pada momen perayaan HUT ke-79 RI, Bupati Balangan menyerahkan penghargaan untuk keberhasilan Poskamling Kelurahan Paringin Kota sebagai Poskamling terbaik tingkat Provinsi Kalimantan Selatan.

Kemudian memberikan penghargaan dan hadiah kepada para atlet Popda, serta penyerahan hadiah pemenang lomba inovasi desa tingkat Kabupaten Balangan 2024.

Baca juga: Pemkab Balangan terima penghargaan UHC Award 2024

Pewarta: Ragil Darmawan

Editor : Taufik Ridwan


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024