Pembalap Dadan Andriansah dari Team Wisata Trail Mag meraih podium juara pada kelas local open pada kejuaraan motor trail dunia Uncle Hard Enduro 2024 di Kiram Park Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Minggu.
 
Dadan yang menunggangi motor trail nomor 3 berhak atas trofi dan hadiah uang tunai Rp30 juta dari panitia Uncle Hard Enduro 2024.

Baca juga: Rider Kabupaten Banjar bangga bisa bersaing pada UHE 2024
 
Dadan menyampaikan rasa syukur dan berterima kepada seluruh timnya yang sudah bekerja dengan baik hingga semangatnya untuk juara sangat besar dan terwujud.
 
Pembalap dari Pangandaran ini pun menyampaikan rasa bangga bisa berkompetisi dengan pembalap nasional lainnya di negeri ini, semuanya sudah bertanding dengan luar biasa.
 
"Uncle Hard Enduro ini sangat berkesan bagi saya dan tim, luar biasa tantangannya, tapi sangat seru," ujarnya.

Baca juga: Graham Jarvis juara 3 kelas internasional Uncle Hard Enduro 2024
 
Dia pun berharap pada gelar Uncle Hard Enduro selanjutnya bisa kembali hadir dan tampil untuk meraih prestasi.
 
Untuk juara dua pada kelas local open ini diraih Rafi Hamdani dari Team Shehzad 465 Kotabaru mendapatkan trofi dan hadiah Rp20 juta.
 
Sedangkan untuk juara tiga diraih Rizki DP asal Team Bru Track Tanah Bumbu dengan mendapatkan trofi dan hadiah Rp15 juta.
 
Juara empat diraih Wawan Kadri dari Team Sawit Enduro-Ubas Extrime Samarinda  dengan trofi dan hadiah Rp10 juta dan juara kelima diraih Airlangga Asadil asal Blitar dari Team Hyena KTM Kalsel Javamix dengan trofi dan hadiah Rp7,5 juta.

Baca juga: Michael Walkner juara kelas internasional Uncle Hard Enduro 2024

Pewarta: Sukarli

Editor : Taufik Ridwan


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024