Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Unit Reserse Kriminal Polsekta Banjarmasin Timur, sedang menyelidiki kasus seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) yang dengan nekat melakukan percobaan bunuh diri di kota setempat.

"Kasus percobaan bunuh diri sedang didalami oleh pihak Polsekta setempat," kata Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Anjar Wicaksana Sik di Banjarmasin, Senin.

Dia mengatakan, kejadian percobaan bunuh diri itu dilakukan seorang ibu rumah tangga beribnisial UT (23) Kecamatan Banjarmasin Timur  pada Minggu (1/1), sekitar pukul 7.30 WITA.

Korban ditemukan warga dan langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin.

"Dari hasi pemeriksaan medis korban mengalami luka sayatan di lengan kiri bagian bawah yang diduga dilakukan oleh korban sendiri dengan gunakan pisau alat cukur," ucap perwira menengah lulusan Akpol angkatan 1993 itu.

Terus dikatakannya, dari hasil penyelidikan sementara motif korban melakukan percobaan bunuh diri dikarenakan suami korban tidak pulang ke rumah selama dua hari.

"Motif sementara karena suami korban tidak pulang ke rumah selama dua hari sehingga korban nekat melakukan aksi tersebut," tutur mantan Dirkrimsus Polda Kalsel itu.

Pewarta: Gunawan Wibisono

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017