Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) Kalimantan Selatan (Kalsel) melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) HSS menggelar rapat persiapan evaluasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) tahun 2024.

"Terimakasih atas pencapaian yang sudah dicapai selama ini, dan kami berharap agar target pelaksanaan SPBE yang sudah ditetapkan dapat terlaksana dengan baik," kata Sekretaris Daerah (Sekda) HSS Muhammad Noor, mengutip pers rilis Diskominfo HSS, di Aula Ramu Setda HSS, Kandangan, Selasa.

Baca juga: Diskominfo HSS gelar pendampingan input Platform Indonesia Data Hub

Dijelaskan dia, banyak atas pencapaian yang sudah dilakukan, SPBE menjadi komitmen dan tanggung jawab berharap dan agar target-target yang sudah ditetapkan ini dapat dilaksanakan baik.

Kepala Diskominfo HSS Rahmawaty, mengatakan agar para kepala organisasi perangkat daerah dapat terus menjaga kerjasama dan sinergitas yang sudah dibangun hingga saat, ini agar tahapan-tahapan dan yang ditargetkan bisa tercapai.

Pihaknya ingin agar kerjasama dan sinergi dengan organisasi perangkat daerah bekerjasama dan sinergi yang sudah dibangun bersama ini dapat dijaga dan terus ditingkatkan.

Baca juga: Sekda HSS: "Smart City" untuk tingkatkan layanan publik

"Kegiatan kita hari ini juga sebagai wujud komitmen kita dalam melaksanakan SPBE di lingkup Pemkab HSS," ujarnya.

Turut berhadir, Kepala Bappelitbangda HSS M. Arliyan Syahrial, para perwakilan kepala perangkat daerah, para perwakilan camat se-kabupaten HSS, dan jajaran Dinas Kominfo HSS.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024