Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel melalui Kantor Cabang Martapura, memberikan bantuan biaya pengobatan kepada warga Martapura Kabupaten Banjar.

 Kepala Kantor Cabang Martapura, Khuzaimi menyerahkan bantuan tersebut kepada Baharuddin, dengan mendatangi langsung ke kediaman penerima manfaat.

“Dengan bantuan dana untuk biaya pengobatan asam lambung Bapak Baharuddin tersebut semoga bisa cepat pulih dan sehat agar bisa beraktivitas kembali dengan normal,” harap Khuzaim, melalui siaran pers, Senin.

Dalam semangat kepedulian sosial yang tinggi, UPZ Bank Kalsel telah memberikan dukungan nyata kepada masyarakat Kalimantan Selatan melalui program bantuan pengobatan.

Kegiatan itu bertujuan untuk membantu warga yang membutuhkan perawatan kesehatan, terutama mereka yang kurang mampu secara finansial.

Bantuan yang diberikan tidak hanya berupa biaya pengobatan, tetapi juga mencakup penyediaan obat-obatan dan pemeriksaan kesehatan gratis.

Hal itu merupakan  langkah nyata dari UPZ Bank Kalsel untuk memberikan layanan kesehatan yang lebih baik bagi masyarakat.

Diketahui, UPZ Bank Kalsel menyalurkan bantuan dari zakat yang disisihkan dari para pegawai Bank Kalsel secara rutin setiap bulan untuk Kembali disalurkan kepada Masyarakat yang membutuhkan.

Selain itu, manajemen Bank Kalsel mengimbau donatur bisa berpartisipasi untuk menyisihkan sebagian harta pada program kegiatan yang diinisiasi Bank Kalsel melalui rekening Bank Kalsel Syariah dengan nomor 6500844928 (Zakat) dan 6500846214 (Infak dan sedekah) atas nama Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel dan untuk konsultasi dan konfirmasi transfer bisa melalui WA Center UPZ Bank Kalsel di nomor 0811505153

Pewarta: Latif Thohir

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024