Sejumlah berita seputar Kalimantan Selatan(Kalsel) yang disiarkan pada Kamis(11/7), mulai Gibran sambangi stand HSS hingga HST berangkatkan ulama ke Arab dan Mesir.
 
Berikut rangkuman berita seputar Kalsel yang masih menarik untuk dibaca kembali.
 
1. "Namun pada pameran kali ini rupanya ada keberuntungan tersendiri bagi stand kita, di mana saat berkeliling, wapres terpilih Gibran Rakabuming Raka tertarik mampir melihat-lihat produk-produk dari HSS," ujarnya dalam keterangan, mengutip pers rilis Diskominfo HSS, Kamis.
 
Selengkapnya baca di sini

Baca juga: Kalsel kemarin dari inovasi tekan stunting hingga kelompok wirausaha
 
2. "Pelatihan ini bertujuan untuk melatih masyarakat dalam menghitung HPP agar tidak mengalami kerugian," kata Dosen Poliban Rizky Amelia mewakili ketua pelaksana Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) Tino Kemal Fattah saat dikonfirmasi di Banjarmasin, Kamis.

Selengkapnya baca di sini
 
3. PT PLN (Persero) mengajukan Penyertaan Modal Negara (PNM) 2025 sebesar Rp3 triliun yang disetujui Dewan Perwakilan Rakyat RI pada Rapat Kerja Kersama Komisi VI DPR RI dengan Menteri BUMN Erick Thohir pada Rabu.
 
Selengkapnya baca di sini

Baca juga: Kalsel kemarin, BUMDes di Tanjung berkembang mandiri hingga kinerja Bupati Tabalong dinilai
 
4. “Saya berpesan kepada 279 ASN PPPK yang mengikuti orientasi pegawai agar bekerja dengan sungguh-sungguh,” kata Sekretaris Daerah (Sekda) Tapin Sufiansyah di Rantau, Tapin, Kamis.
 
Selengkapnya baca di sini
 
5. Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah (Pemkab HST), Kalimantan Selatan (Kalsel) memberangkatkan 19 orang ulama dan habib ke negara Arab Saudi dan Mesir untuk mengikuti dhaurah ilmiah guna menggali ilmu agama di dua negara tersebut.
 
Selengkapnya baca di sini

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024