Sejumlah berita seputar Kalimantan Selatan yang disiarkan oleh LKBN Antara pada Sabtu kemarin mulai dari BUMDes Pasar Panas binaan PT SIS berkembang mandiri hingga Capaian kinerja Pj Bupati Tabalong dinilai baik oleh tim evaluator yang masih menarik untuk dibaca Kembali.

Berikut rangkuman beritanya.

1. Badan Usaha Milik Desa Pasar Panas Kecamatan Kelua, Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan dengan nama "Berkat Rakat" kini tak hanya sumbang  pendapatan  asli desa namun mampu  membuka lapangan kerja bagi warganya.

Selengkapnya baca di Sini

2. Penjabat Bupati Tabalong Hamida Munawarah  mengikuti evaluasi kinerja kepala daerah bersama bupati dan walikota se-Indonesia di Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri pada 24 Juni sampai 31 Juli 2024.

Selengkapnya baca di Sini

3. Manajemen PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah siap untuk meningkatkan sinergi dan kolaborasi guna memberikan pelayanan terbaik pada momentum peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 Bhayangkara tahun 2024.

Selengkapnya baca di Sini

4. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) H Karlie Hanafi Kalianda menyatakan prihatin kasus kekerasan terhadap anak meningkat tajam.

Selengkapnya baca di Sini

5. Penjabat Bupati Tabalong, Kalimantan Selatan  Hj Hamida Munawarah memaparkan capaian kinerjanya selama  tiga  bulan masa jabatan di hadapan tim evaluator  Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) di Jakarta,  Selasa (2/7).

Selengkapnya baca di Sini

Pewarta: Akhmad Nurahsin Q

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024