Tim Sepak bola PDAM Balangan, Kalimantan Selatan mengandaskan perlawanan Tim BPD Kalsel Cabang Paringin pada final Bupati Balangan Cup 2024 melalui gol semata wayang dari Adul.

Kapten Tim PDAM Balangan Fazrin mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana dan dinas terkait karena telah menggelar turnamen ini dengan sukses.

Baca juga: Kadisporapar Balangan harapkan kompetisi antar kecamatan lahirkan atlet berbakat

“Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada dinas terkait dan panitia yang telah menggelar pertandingan ini,” kata Fazrin di Balangan, Rabu.

Fazrin berharap turnamen serupa dapat dilaksanakan pada masa mendatang dan lebih banyak tim yang mendaftar agar semakin meriah disaksikan warga Balangan.

Sementara itu Plt Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Balangan Melda Risda Elfa menuturkan bahwa pertandingan yang dia saksikan tersebut sangat seru sekali, karena kedua tim menampilkan permainan yang terbaik.

Baca juga: Anggota dewan milenial apresiasi Parsel FC pada laga final

“Sangat seru pertandingannya dan menegangkan, karena kedua tim bermain sama-sama kuat hingga akhirnya ada gol tercipta pada babak kedua,” tutur Melda.

Ketua Panitia pelaksana Kurnady Franata mengungkapkan pada turnamen tersebut dimenangkan oleh PDAM Balangan, disusul juara kedua dari Bank Kalsel Paringin serta ketiga Sekretariat Daerah Balangan dan DLH Balangan.

Kurnady menyebutkan turnamen ini akan digelar kembali, pada tahun depan karena melihat animo masyarakat sangat bagus sekali saat menyaksikan pertandingan ini.

“Insya Allah tahun depan akan kita gelar lebih meriah lagi nantinya pertandingan ini,” sebutnya.

Baca juga: Batumandi kandaskan Lampihong pada partai final Piala Kemerdekaan 2023

Pewarta: Ragil Darmawan

Editor : Taufik Ridwan


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024