Bank Kalsel meraih penghargaan "Indonesia Best Living Legend Company in Managing Innovation 2024 With Predicate Innovative" dari SWA Media Group pada program tahunan bertajuk “Indonesia Best Living Legend Companies & Brands 2024”.

Kepala Bank Kalsel Cabang Jakarta Agus Setiawan mewakili Direktur Utama Bank Kalsel Fachrudin menerima penghargaan dari Wakil Pimpinan Redaksi Majalah SWA Kusnan M. Djawahir di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Baca juga: Pemkot Banjarmasin terapkan kartu pengenal ASN untuk transaksi non tunai

Dirut Bank Kalsel Fachrudin saat dikonfirmasi di Banjarmasin, Jumat, mengapresiasi penghargaan bagi Bank Kalsel dari SWA Media Group tersebut karena sejalan dengan visi dan misi perusahaan perbankan tersebut.

“Alhamdulillah, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dan mendukung Bank Kalsel atas penghargaan yang diraih ini” ucap Fachrudin.

Lebih lanjut, Fachrudin mengatakan Bank Kalsel berupaya mencapai keunggulan secara berkelanjutan sesuai visi dan misi Bank Kalsel  menjadi bank yang kuat, kompetitif dan berkontribusi untuk mendorong pembangunan ekonomi nasional.

Baca juga: Kalsel tuan rumah Forum komunikasi Komisaris Bank Pembangunan Daerah

Sehingga, menurut Fachrudin, sejalan dengan inovasi Bank Kalsel untuk memberikan layanan terpadu melalui produk dan layanan interaktif berbasis digital guna mencapai keunggulan daya saing sebagaimana dicita-citakan Bank Kalsel.

Selain Bank Kalsel, Indonesia Best Living Legend Companies & Brands 2024 juga memberikan penghargaan kepada sejumlah perusahaan yang telah berdiri lebih dari 50 tahun dan mampu beradaptasi, serta berinovasi di tengah perubahan pasar yang dinamis.

Turut hadir pada acara tersebut perwakilan Akademisi Sekolah Tingggi Manajemen PPM Pepey Riawati Kurnia.

Baca juga: Paman Birin apresiasi peran perbankan daerah majukan perekonomian

Pewarta: Latif Thohir

Editor : Taufik Ridwan


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024