PT Tirta Amandit Perseroda meraih penghargaan certificate of apretiation dari Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Raihan penghargaan ini menjadikan PT Tirta Amandit Perseroda yang merupakan perusahaan milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS menempati posisi peringkat terbaik, dalam kinerja dari penilaian BPKP Kalsel.

Baca juga: Kader posyandu HSS raih tiga penghargaan tingkat provinsi

"Alhamdulillah, kita sangat bersyukur PT Tirta Amandit Perseroda telah meraih penghargaan certificate of apretiation dari BPKP Perwakilan Provinsi Kalsel," kata Direktur PT Tirta Amandit Perseroda Arief Budiman, mengutip pers release Diskominfo HSS, di Banjarbaru, Jumat.

Dijelaskan dia, penghargaan certificate of apretiation dalam kategori capaian nilai kinerja perusahaan, serta berdasarkan indikator dari kementerian yang terkait.

Indikator tersebut dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dengan kategori sehat, serta dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) dengan klasifikasi baik.

Baca juga: HSS raih penghargaan di ajang Paralegal Justice Award 2024

“Dengan adanya penghargaan yang diraih ini, tentunya kita berharap dapat memberikan motivasi kami dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Adapun penghargaan certificate of apretiation diserahkan Direktur Pengawasan BLU, BLUD, BU, Jasa Air BUMD dan BUMdes Indra Khaira, kepada Direktur PT Tirta Amandit Perseroda Arief Budiman.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024