Wakil Bupati Banjar, Kalimantan Selatan Said Idrus Al Habsyi menggelar "open house" dengan mengundang warga dan pegawai pemerintah kabupaten dalam rangka silaturahmi Idul Fitri 1445 Hijriah.
 
Silaturahmi yang dihadiri ratusan warga dan pegawai Pemkab Banjar itu dilakukan wakil bupati didampingi Staf Ahli PKK Fatmawati di rumah dinas Jalan Jenderal Ahmad Yani, Martapura, Sabtu.
 
"Kami bersyukur karena bisa kembali menjalin silaturahmi melalui open house yang dihadiri warga, pegawai pemkab hingga alim ulama dan juga kalangan habib," ujar wabup di sela penyambutan tamu.
 
Menurut Said, kehadiran ratusan warga dan kalangan lainnya tersebut diharapkan semakin mempererat tali silaturahmi sehingga terwujud suatu kerukunan dan keharmonisan dalam berbagai bidang kehidupan.
 
Disisi lain, wabup berharap seluruh kalangan yang hadir mendapatkan keberkahan dari Allah SWT atas keikhlasan mengikuti silaturahmi yang digelar secara sederhana tetapi penuh makna tersebut.
 
Wabup juga menyampaikan tentang pembangunan infrastruktur daerah terutama jalan dan jembatan dapat terwujud sesuai harapan meski pun beberapa diantaranya cukup singkat periode sehingga cepat selesai.
 
"Kabupaten Banjar memiliki wilayah yang sangat luas dengan jumlah 277 desa tersebar pada 20 kecamatan dan 13 kelurahan. Kami berharap bisa mewujudkan pemerataan dalam pembangunan," ungkapnya
 
Wabup juga mengimbau seluruh masyarakat saling menjaga suasana keamanan, ketertiban masyarakat (kamtibnas) yang kondusif dan juga keharmonisan daerah yang sudah terpelihara dengan baik.
 
Kegiatan "open house" yang digelar wakil bupati itu juga dihadiri Bupati Banjar Saidi Mansyur dan istri, serta pimpinan SKPD termasuk camat dan pambakal, ditambahkan masyarakat lain dari berbagai daerah.
 
 

 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024