Warga di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Kalimantan Selatan (Kalsel) berbondong-bondong menghadiri "open house" Penjabat (Pj) Bupati HSS Hermansyah beserta keluarga.

Sebelumnya, orang nomor satu di Bumi Rakat Mufakat tersebut telah mengundang terbuka warganya untuk menghadiri yang dilaksanakan di pendopo kabupaten setempat.

Dalam open house semuanya tanpa kecuali, mulai dari pejabat sampai masyarakat berkenan hadir dipersilahkan berhadir di open house tersebut.

Baca juga: Gema takbir berkumandang di HSS

"Ini sebagai bentuk silaturrahmi kita dengan keluarga dan masyarakat, alhamdulillah kita bisa berkumpul dan bisa duduk bersama, dan sangat membanggakan kami di momen ini bisa mengenal lebih banyak keluarga," kata pj bupati dalam keterangan, mengutip pers release Diskominfo HSS, Jumat.

Dalam kesempatan, tak lupa pj bupati dan keluarga memohon maaf, seandainya ada kesalahan dan kekurangan dirinya dalam memimpin HSS selama beberapa bulan ini.

Satu persatu para undangan bersalaman dengan Pj Bupati HSS yang didampingi Pj Ketua TP PKK HSS Rusnawati Hermansyah, serta Sekretaris Daerah HSS M Noor dan istri.

Baca juga: ARUS MUDIK - Pemkab HSS berangkatkan kloter kedua mudik gratis

Dari pagi hari undangan yang hadir terdapat sejumlah tokoh masyarakat HSS, seperti Bupati HSS Periode 2013-2023, H. Achmad Fikry, Wakil Bupati HSS Periode 2018-2023 Syamsuri Arsyad.

Kemudian, Ketua DPRD HSS H Akhmad Fahmi, Ketua MUI HSS, perwakilan Forkopimda, para kepala OPD, para camat, pejabat BUMN/ BUMD, perusahaan swasta dan lainnya.

Tak terkecuali masyarakat umum, khususnya dari keluarga dan kerabat dekat dari Pj. Bupati, yang merupakan putra asli kelahiran Desa Angkinang, Kecamatan Angkinang, HSS.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024