Bupati Banjar, Kalimantan Selatan Saidi Mansyur dan Wakil Bupati Said Idrus Al Habsyi menggelar "open house" dengan menerima kunjungan masyarakat dan aparatur sipil di lingkungan pemerintah setempat.
 
Ajang silaturahmi yang digelar bupati dan wakil bupati usai shalat Idul Fitri 1445 Hijriah dihadiri ratusan warga dan aparatur sipil lingkup Pemkab Banjar di Mahligai Sultan Adam Martapura, Rabu.
 
"Kami atas nama pribadi, keluarga dan Pemkab Banjar mengucapkan selamat Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin," ujar bupati didampingi wakil bupati di sela menerima tamu.
 
Menurut Saidi yang juga didampingi Ketua TP PKK Banjar Nurgita Tiyas menyalami satu persatu tamu yang hadir pada silaturahmi yang digelar dalam rangka Hari Raya Idul Fitri tahun 2024 tersebut.
 
Bupati Saidi menuturkan, pihaknya sangat gembira dan bahagia karena dapat bertemu dan bersilaturahmi langsung dengan warga yang datang untuk saling bermaaf-maafan di hari yang fitri itu.
 
"Kami berharap, seluruh masyarakat termasuk aparatur sipil negara di lingkup Pemkab Banjar menyambut dengan gembira dan bahagia Idul Fitri sehingga bisa saling silaturahmi dan bermaaf-maafan," ucapnya.
 
Salah seorang Fauzan menyambut baik open house yang digelar bupati dan wakil bupati di lingkungan rumah dinas sehingga masyarakat bisa bersilaturahmi dengan kepala daerah setempat.
 
"Alhamdulillah, kami senang dapat bersilaturahmi dengan bupati dan wakil bupati di moment Idul Fitri sehingga bisa bertemu langsung dan bermaaf-maafan atas segala salah dan khilaf," katanya.
 
Fauzan mengharapkan, open house bertepatan perayaan Idul Fitri itu bisa diteruskan di masa mendatang agar masyarakat bisa bertemu sekaligus bersilaturahmi langsung dengan pemimpin daerahnya.
 
 
 

 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024