PT Adaro Minerals Indonesia menggelar acara silaturahmi dan buka puasa bersama berbagai lapisan masyarakat termasuk perwakilan Pemkab   Murung Raya, Kalimantan Tengah serta anak panti asuhan.

Community Development Section Head AMI Sri Armiyati Jarkasi mengatakan selain silaturahmi pihaknya juga  membagikan takjil bagi  anak panti asuhan sebagai bentuk kepedulian selama bulan Ramadhan.

"Kegiatan ini bentuk komitmen PT Adaro Mineral  Indonesia  untuk terus menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat sekitar dan  membantu mereka yang membutuhkan  terutama di bulan  Ramadhan ini," ungkap Sri.

Acara buka puasa bersama dan silaturahmi ini merupakan hasil kolaborasi antara PT Adaro Minerals Indonesia dengan mitra kerjanya seperti PT Sapta Indrasejati, PT Putra Perkasa Abadi, PT Widya Sapta Contractor, dan PT Bukit Makmur Mandiri Utama didukung 
 Kementerian Agama dan Madrasah Ibtidaiyah Swasta Karya.

 Sebanyak 1.000 orang mengikuti kegiatan buka puasa bersama dan menjadi  momentum PT AMI untuk berbagi dengan masyarakat sekitar.

Sejumlah bantuan juga diberikan PT Adaro Minerals Indonesia mulai dari  bantuan takjil kepada Masjid Agung Al-Istiqlal, bantuan operasional kepada Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Puruk Cahu serta bingkisan untuk anak yatim piatu di panti asuhan yang sama. 

Selain itu kegiatan serupa juga dilakukan di Mesjid Besar Arifin Noor, Muara Laung 1, Kecamatan Laung Tuhup.

Kegiatan  ini juga diikuti oleh perusahaan lain yang ada di Kabupaten Murung Raya ini, sehingga acaranya bisa makin besar dan memberikan manfaat yang juga makin besar.

Selain itu juga untuk menjaga hubungan harmonis yang sudah terjalin dengan baik selama ini agar makin erat dan saling support. 

AMI akan selalu support untuk pembangunan di Kabupaten  Murung Raya sehingga makin maju, salah satunya di bidang keagamaan.
 

Pewarta: Herlina Lasmianti

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024