Dirut Bank Kalsel Fachrudin, mengucapkan rasa terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada para pemegang saham dan nasabah di Hari Jadi Ke-60 Bank Kalsel.

Dalam acara perayaan tersebut, Bank Kalsel merayakan pencapaian yang telah dicapai selama 60 tahun beroperasi.

Baca juga: Pj Bupati berharap Safari Ramadhan perekat hubungan pemkab dengan masyarakat

"Bank Kalsel didirikan dengan tujuan untuk meningkatkan perekonomian dan memajukan daerah Kalimantan Selatan, telah memberikan kontribusi yang besar bagi perkembangan ekonomi daerah," ucap Fachrudin di Banjarmasin, Rabu.

Dengan semangat kebersamaan dan kerja sama yang kuat antara pemegang saham, nasabah, dan seluruh karyawan, Bank Kalsel berhasil menjadi salah satu bank terdepan di Indonesia.

Di momen perayaan Bank Kalsel yang ke-60 tahun dengan tema SEMARAK atau Selalu Bersama Untuk Bergerak perkembangan modal inti Bank Kalsel yang sekarang telah mencapai Rp3 triliun.

"Keberhasilan Bank Kalsel tidak terlepas dari dukungan dan kepercayaan yang diberikan oleh para pemegang saham dan nasabah," ucapnya.

Dia mengatakan, selama ini, Bank Kalsel terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan inovatif kepada seluruh nasabah. Hal ini terbukti dengan peningkatan jumlah nasabah dan kepercayaan yang semakin kuat dari masyarakat.

Baca juga: Bank Kalsel raih penghargaan Top Digital Corporate Brand Award 2024

Bank Kalsel memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan oleh seluruh Stakeholder maupun shareholder.

Ucapan terima kasih juga tidak lupa, diberikan kepada para  nasabah setia yang selalu menikmati berbagai produk dan layanan yang dimiliki Bank Kalsel atas kepercayaannya.

“Bank Kalsel mengucapkan terima kasih untuk seluruh Pemegang Saham dan juga Nasabah Setia yang selalu hadir, tumbuh, dan berkembang menjadi bank nya orang banua. Tentunya dalam bentuk dedikasi dan kontribusi kami bersinergi meningkatkan perekonomian di Kalimantan Selatan,” ucap Fachrudin.  

Lebih lanjut pada Kesempatan ini, Fachrudin, juga  menghimbau kepada seluruh Masyarakat untuk waspada dan berhati-hati terhadap berbagai modus penipuan yang semakin marak, dengan mengatas namakan Bank Kalsel.

Direktur Bank' Kalsel ini meminta agar para nasabah dapat selalu lindungi data diri dan jangan pernah berikan PIN dan PASSWORD kepada pihak manapun, termasuk yang mengaku sebagai petugas Bank Kalsel.

Baca juga: Bank Kalsel berbagi dengan UMKM

Pewarta: Latif Thohir

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024