PT PLN (Persero) kembali meluncurkan promosi menambah daya bertajuk "Listrik di Bulan Berkah" melalui aplikasi PLN Mobile sebagai salah satu komitmen untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan menikmati listrik bagi 2.630 pelanggan.
 
Program yang dimulai sejak awal Ramadhan 1445 Hijriah diberikan kepada 2.630 pelanggan di wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah dengan total kenaikan daya sebesar 4.801 kilo Volt Ampere (kVA).

Baca juga: PLN imbau pelanggan amankan penggunaan listrik di tengah cuaca ekstrim
 
General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah Muhammad Joharifin saat dikonfirmasi di Banjarbaru, Rabu mengapresiasi kepercayaan pelanggan yang telah menggunakan promosi tambah daya Listrik pada "Bulan Berkah 2024". 
 
"Terima kasih kepada seluruh pelanggan yang telah menikmati promosi tambah daya di Ramadhan 2024. Kami berharap program ini akan menambah kenyamanan dan kemudahan pelanggan dalam menjalankan ibadah puasa dan kegiatan lainnya," ujar Joharifin.
 
Menurut Joharifin, bagi pelanggan yang ingin mendapatkan promosi tambah daya itu cukup dengan cara belanja berbagai macam pilihan produk melalui "marketplace" pada aplikasi PLN Mobile dengan minimal transaksi senilai Rp99.000.
 
Joharifin menuturkan, setiap pembelanjaan, satu ID Pelanggan akan mendapatkan e-voucher yang akan digunakan untuk pengajuan permohonan tambah daya melalui aplikasi PLN Mobile.

Baca juga: Dedikasi PLN memajukan negeri, desa pesisir Kalteng nikmati listrik 24 jam
 
“Promo tambah daya bisa sampai 5.500 VA untuk semua golongan tarif dengan hanya membayar Rp 202.403 yang berlaku hingga 5 April 2024. Program ini, tentu sangat menguntungkan bagi seluruh pelanggan, sebab biayanya menjadi berkali lipat lebih ekonomis jika dibandingkan harga normal," ucap Joharifin.
 
Sebagai simulasi, pelanggan dengan daya 900 VA yang akan naik ke daya 2.200 VA, biaya tambah daya normal sebesar Rp 1.639.750, sedangkan dengan promo cukup Rp 202.403 sehingga sangat menguntungkan sekali bagi pelanggan.
 
"Pelanggan yang belum mengikuti promo segera manfaatkan dan nikmati kenyamanan menggunakan listrik dengan daya yang cukup dan terhindar dari MCB jeglek. Semakin besar daya listrik, maka semakin leluasa kita beraktivitas di rumah," kata Joharifin.

Baca juga: Dirut PLN serahkan "PLN Journalist Awards" kepada 18 karya jurnalistik
 
Salah satu pelanggan memperlihatkan promo tambah daya yang sangat membantu pelanggan untuk bisa menikmati listrik tanpa takut jeglek. (ANTARA/HO-PLN UID Kalselteng)

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Taufik Ridwan


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024