Penjabat (Pj) Bupati Barito Kuala (Batola), Kalimantan Selatan Mujiyat didampingi Sekretaris Daerah Batola H Zulkipli Yadi Noor serta Kepala BNNK dan pimpinan Bank Kal-Sel Cabang Marabahan melaksanakan sahur bersama warga dalam rangkaian  Safari Ramadhan 1445 H, di Masjid Al-Muhibbin Kecamatan Alalak.

"Kami mengucapkan selamat datang di Komplek Kebun Jeruk dan terima kasih atas bantuan serta dukungan pemerintah selama ini," ucap Ketua Masjid Al-Muhibbin Ihwan Mufti dalam siaran pers disampaikan, Jum'at.

Bupati Batola Mujiyat mengharapkan, kedatangannya ke Komplek Kebun Jeruk untuk bersilaturrahmi kepada warga setempat.

"Ulun (saya) pagi ini datang ke komplek ini untuk bersilaturrahmi kepada warha yang ada disini dan mari kita sama-sama untuk saling mendo'akan semoga kita selalu dalam kesehatan,” harapnya.

Dalam sahur bersama tersebut Pj Bupati Batola Mujiyat menyerahkan bantuan dana pembangunan dari Pemerintah Kabupaten Batola sebesar 25 juta, Bank Kalsel sebesar Rp 10 juta dan PT  Talenta sebesar Rp 10 juta.

Selain itu, bantuan dari Mujiyat secara pribadi Rp 5 juta rupiah sehingga total bantuan sebesar Rp 50 juta.

Turut hadir di acara tersebut, Kamis (21/03/2024), para Staf Ahli Bupati, Asisten Bupati serta Kepala SKPD dan Camat Lingkup Pemkab  Batola.
Penjabat (Pj) Bupati Barito Kuala Mujiyat didampingi Sekretaris Daerah Batola H Zulkipli Yadi Noor serta Kepala BNNK dan pimpinan Bank Kal-Sel Cabang Marabahan sahur bersama warga dalam rangkaian  Safari Ramadhan 1445 H, di Masjid Al-Muhibbin Kecamatan Alalak, Kamis (20/03/2024).(Antar/HO-Diskominfo Batola)

Pewarta: Arianto

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024