Bupati Hulu Sungai Tengah (HST), Kalimantan Selatan (Kalsel) Aulia Oktafiandi menginginkan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) menjaga tradisi Tadarus Al Quran setiap Bulan Suci Ramadhan.

“Kegiatan Tadarus Al Quran sudah menjadi kegiatan rutin perangkat daerah di lingkup Pemkab HST sejak saya menjabat,” ujar Aulia di Barabai, Kamis.

Baca juga: Bupati HST serahkan mobil operasional untuk cetak 2000 penghafal Al Quran

Aulia bersyukur karena jajaran SKPD dan perangkat lainnya diberikan kesempatan Allah SWT untuk kembali melaksanakan tadarusan bersama pada Ramadhan tahun ini.

“Mudah-mudahan tradisi yang baik ini bisa terus dijalankan di Kabupaten HST, dan harapannya apa yang menjadi cita-cita pemerintah daerah dapat di mudahkan dan dikabulkan oleh Allah SWT,” katanya.

Baca juga: Bupati HST panjatkan doa Nuzulul Quran terhindar dari bencana

Bupati HST didampingi Wakil Bupati HST Mansyah Sabri memimpin Tadarus Al Quran di rumah jabatan Bupati, pada Rabu (20/3) malam.

Pada kesempatan itu, Bupati HST mengajak seluruh jajaran pemerintah daerah mendoakan warga Murakata mendapatkan kemudahan dan keberkahan dalam menjalankan ibadah puasa.

Pada Bulan Ramadhan 1445 H, kegiatan tersebut sudah berlangsung mulai 18 Maret 2024, dengan melibatkan seluruh pejabat sekretariat daerah dan SKPD.

Baca juga: Bupati HST : pejabat harus baca Al Quran

Pewarta: Tumpal Andani Aritonang

Editor : Taufik Ridwan


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024