Sekretariat DPRD Balangan, Kalimantan Selatan melaksanakan berbuka puasa bersama dengan para awak media yang telah menjalin kerja sama antara perusahaan dan DPRD Balangan.

“Kegiatan ini tidak hanya sekadar berbuka puasa bersama dan mempererat silaturahmi, kita juga melakukan koordinasi mengenai kerja sama pemberitaan saat ini dan untuk ke depan,” kata Sekretaris DPRD Balangan Tamrin Tailah di Paringin, Kabupaten Balangan, Senin.

Menurut Tamrin hingga sampai saat ini untuk kerja sama dengan perusahaan atau awak media sudah berjalan sangat baik, yang mana saat ini sudah ada lebih dari 10 media yang bekerja sama dengan DPRD Balangan.

Baca juga: LVRI-PPM dan DAD Kalsel gelar buka puasa bersama dan haul jamma

Tamrin menuturkan pihaknya sangat merasa terbantu dengan adanya pemberitaan dalam kegiatan DPRD Balangan maupun secara personal anggota dewan, agar masyarakat juga mengetahui kegiatan para wakilnya.

“Koordinasi kegiatan antara perusahaan dan DPRD Balangan sudah sangat baik, semoga segala kegiatan DPRD maupun personal dewannya dapat terus dipublikasikan oleh awak media,” tutur Tamrin.

Selain itu ujar Tamrin nantinya untuk memudahkan administrasi kelengkapan yang dibutuhkan dilakukan paling lambat pertiga bulan, kalau bisa satu bulan langsung dilakukan pencairan.

Terakhir Tamrin berharap melalui pertemuan ini sangat diharapkan, mampu meningkatkan kebersamaan dan kekompakan antar pewarta dan juga dari Sekretariat DPRD Balangan ke depannya.

Diketahui kegiatan buka puasa bersama tersebut dihadiri oleh wartawan dari media yang bekerja sama selama ini, yang mana agenda buka puasa bersama ini juga telah menjadi agenda tahunan.

Baca juga: Buka puasa bersama PT AGM dan PWI HSS jalin silaturrahmi

Pewarta: Ragil Darmawan

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024