Forum Wartawan Ekonomi (FWE) Kalimantan Selatan bersama Bank Kalsel kembali menyediakan paket sembako dengan harga murah, sebagai bentuk komitmen membantu masyarakat di saat harga kebutuhan pokok semakin meninggi.

Pada keterangan tertulis di Banjarmasin, Rabu, disampaikan sasaran kegiatan sembako murah dilaksanakan di wilayah Kota Banjarmasin, tepatnya jalan Padat Karya, Komplek Perdana Mandiri Blok G Jalur 5 RT 20 NO 76 Kelurahan Sungai Andai.

“Sama seperti titik sebelumnya, kita menyediakan ratusan paket sembako murah untuk dijual ke masyarakat. Dengan hanya membayar Rp25.000 setiap paketnya, masyarakat sudah mendapatkan 1 Kg Gula Pasir dan 1 Liter Minyak Goreng. kata Sekretaris FWE Kalsel Afdianoor Rahmanata.

Baca juga: UPZ Bank Kalsel bantu permodalan Usaha kepada warga Kelayan

Afdianoor menambahkan, harga dalam kegiatan pasar murah ini, jauh lebih hemat antara Rp10.000 – Rp15.000 dibanding harga di pasaran.

Lebih lanjut Afdianoor berharap kegiatan ini dapat membantu masyarakat untuk menyetok sembakonya sebagai persiapan menghadapi momen bulan Ramadan.

“Untuk sembako gratis kita juga akan laksanakan di momen Ramadan secara langsung ke rumah-rumah warga yang membutuhkan,” ucap Afdianoor.

Dalam kesempatan itu, Afdianoor juga berterimakasih kepada para mitra kerja yang terus konsisten tiap tahunnya membantu FWE Kalsel, sehingga kegiatan sembako murah dapat rutin terlaksana.

“Semoga kedepannya kita bisa terus berkolaborasi sehingga dapat terus menggelar berbagai kegiatan bermanfaat lainnya bagi masyarakat,” harap Afdianoor.

Baca juga: Warga antusias beli sembako murah dari forum wartawan-Bank Kalsel

Pewarta: Latif Thohir

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024