Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Polsek-Polsek di jajaran Polres Hulu Sungai Utara, Kalimantan Selatan, mengajak seluruh warga di kabupaten setempat untuk mensukseskan Pilkada 2017.

"Semua Polsek di Hulu Sungai Utara sudah mulai memasang imbauan dan ajakan kepada warga di wilayah hukumnya masing-masing,"kata Kasi Humas Polres Hulu Sungai Utara Iptu Alam di Amuntai, Rabu.

Dia mengatakan, pemasangan baleho-baleho imbauan Pilkada Damai itu dilakukan beberapa Polsek pada Rabu pagi yang dimulai pukul 09.00 WITA hingga menjelang siang hari.

Untuk Polsek-Polsek yang sudah memasang imbauan Pilkada Damai 2017 itu di antaranya Polsek Amuntai Kota, Polsek Alabio dan Polsek Amuntai Selatan.

Baleho imbauan itu rata-rata bertuliskan ajakan seperti `mari kita sukseskan Pilkada Damai 2017` selanjutnya ada juga yang bertuliskan `wujudkan Pilkada yang damai di Hulu Sungai Utara`.

Sedangkan untuk penempatan baleho imbauan dan ajakan itu rata-rata di tempat-tempat keramaian masyarakat diantaranya perempatan dan pertigaan lampu merah, depan kantor bupati, depan pasar serta tempat-tempat keramaian lainnya.

"Rata-rata Polsek menurunkan lima personel dalam pemasangan baleho atau benner imbauan dan ajakan Pilkada damai itu," ucapnya.

Semoga pelaksanaan Pilkada 2017 di wilayah Kabupaten Hulu Sungai Utara berjalan lancar dan damai serta situasi terus kondusif, tidak ada kendala apapun saat pelaksanaannya.

Pewarta: Gunawan Wibisono

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2016