Barabai, (Antaranews Kalsel) - Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) H A Chairansyah mengatakan,  suluruh ASN agar meningkatkan lagi disiplin, terutama dalam bekerja dan dalam kehidupan sehari-hari.

"Saya minta ASN bisa menjadi contoh penegak disiplin bagi yang lain, baik itu di lingkungan kerja maupun di lingkungan masyarakat sekitar dan tempat tinggal," katanya.

Sebagai ASN, hendaknya  menjadi tauladan yang baik bagi lingkungan masyarakat tempat tinggal kita, bukan malah sebaliknya. Hal ini saya sampaikan agar apel kesadaran yang kita laksanakan tiap bulan benar-benar bermanfaat, bukan hanya apel dan seremonial semata.

Lebih lanjut, dia juga meminta perhatian kepada sekretariat daerah dan kepala SKPD agar penyusunan dokumen renstra SKPD, RKPD, KUA-PPAS DAN RAPBD tahun 2017, perlu segera diselesaikan agar APBD 2017 rampung sebelum akhir tahun.

"Kami menginginkan, penyediaan sarana dan prasarana yang tercantum dalam APBD-P 2016 agar segera dimulai prosesnya agar juga dapat diselesaikan sebelum akhir tahun," katanya.

Begitu juga  penyusunan dokumen RTRW dan kelengkapannya juga perlu segera diselesaikan, mengingat dokumen ini sangat penting untuk kegiatan pembangunan tahun-tahun berikutnya.

Pewarta: M Taufik Rahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2016