Martapura, (Antaranews Kalsel) - Pemerintah Kabupaten Banjar terus berupaya meningkatkan operasional pelayanan informasi publik, salah satunya melalui penyediaan press room untuk para rekan wartawan yang bertugas di Kabupaten Banjar.

Bupati Banjar H Khalillurahman sangat mengapresiasi penyediaan press room untuk wartawan yang bertugas di Kabupaten Banjar. Hal tersebut diungkapkannya saat meresmikan ruangan press room untuk Wartawan di Kantor Bupati Banjar, Senin (10/10).

"Dengan adanya Press Room semacam ini, maka dapat membantu rekan wartawan dalam bekerja. Dan meski demikian, teman-teman wartawan adalah mitra kami. Semoga kedepannya para wartawan dapat lebih semangat lagi untuk membuat berita yang semakin bermutu," kata Khalillurahman.

Ditambahkan Khalilurrahman, media merupakan mitra pemerintah yang tidak perlu ditakuti. Menurutnya, tidak ada wartawan yang mencari cari kesalahan. Sebab tugas mereka adalah mencari berita, bukan mencari kesalahan.

"Jangan ada lagi yang namanya takut kepada media. Sebab peran media adalah membantu mewujudkan Kabupaten Banjar semakin lebih baik lagi,"pesannya.

Peresmian press room diawali dengan pemotongan pita dari Bupati Banjar sebagai tanda diresmikannya ruang kerja untuk Wartawan.

Press room yang sebelumnya bertempat jadi satu dengan Media Center Pemkab Banjar, kini dipindah di samping room Media Center yang dahulunya untuk ruang Rapat. Lokasi yang mudah dijangkau dan terlihat jelas di samping Media Center tersebut memudahkan wartawan dan pejabat yang hendak kesana.

Turut hadir dalam peresmian tersebut Sekda Banjar Ir H Nasrun Syah, MP, Para Asisten, Staf Ahli Bupati serta Kepala Dinas Lingkung Pemerintah Kabupaten Banjar. (Irwin/f)

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2016