Balangan, (Antaranews Kalsel) - Kabupaten Balangan, Provinsi Kalimantan Selatan, menerima bantuan berupa empat unit mobil angkutan pelajar serta satu unit mobil ambulans dari PT Adaro Indonesia dan mitra kerjanya, yaitu PT SIS, PT BUMA, dan PT Pamapersada Nusantara. 


Bantuan CSR tersebut diterima langsung oleh Bupati Balangan, H Ansharuddin dalam upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila di kantor Bupati Balangan, Senin (3/10).
 
Idham Kurniawan, CSR Department Head PT Adaro Indonesia mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk berpartisipasi dalam membangun daerah sekitar tambang, khususnya Kabupaten Balangan.
 
Dalam kesempatan yang sama, Bupati menyerahkan piagam penghargaan kepada perusahaan-perusahaan tersebut atas partisipasinya terhadap pembangunan daerah melalui program CSR.
 
Idham menilai, penghargaan tersebut merupakan apresiasi positif dari pemerintah Balangan atas program-program CSR yang telah dilaksanakan perusahaan selama ini. Idham juga menambahkan, perusahaan terus berkomitmen untuk melaksanakan program CSR di Balangan.
 
"Kami tetap berkomitmen penuh untuk menjalankan program CSR, meski dalam kondisi apa pun," katanya.

Pewarta: Roly Supriadi

Editor : Roly Supriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2016