Bupati Banjar, Kalimantan Selatan Saidi Mansyur melantik empat pejabat pimpinan tinggi pratama yang dipercaya menduduki jabatan struktural setingkat eselon II.
 
"Kami minta pejabat yang dilantik mampu menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan membawa roda organisasi ke arah yang lebih baik mendukung program kepala daerah," ujar Saidi di Martapura, Rabu.

Baca juga: Bupati Banjar lantik dua kadis dan ratusan pejabat
 
Diketahui, empat pejabat pimpinan tinggi pratama yang menduduki posisi pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), yakni Irwan Jaya dipercaya sebagai Kepala Dinas Kebudayaan Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disbudporapar).
 
Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Sipliansyah Hartani, Kepala Bappeda, Penelitian dan Pengembangan Nashrullah Shadiq dan Kepala Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan LH Akhmad Bayhaqie.
 
"Empat kepala dinas harus mampu menyesuaikan program kerjanya sebagai pimpinan SKPD terutama sejalan visi dan misi kepala daerah mewujudkan Kabupaten Banjar Maju, Mandiri dan Agamis," ungkapnya.
 
Bupati Saidi juga berharap sebagai pimpinan yang baru menjalankan tugas dan fungsi mengawasi serta membina dan memperkuat sumber daya manusia di jajarannya sehingga memiliki kinerja yang baik.

Baca juga: Belasan calon pejabat Tinggi Pratama Pemkab Banjar ikuti seleksi
 
"Laksanakan tugas secara maksimal dan kedepannya bisa lebih baik lagi menyesuaikan isu-isu di Kabupaten Banjar maupun nasional disamping koordinasi guna memberi pelayanan terbaik bagi masyarakat," pesannya.
 
Ditekankan Saidi, pelayanan kepada masyarakat bukan hanya dalam bentuk administrasi tetapi juga pelayanan di lapangan yang baik dan sesuai dengan pelaksanaan program kerja dari SKPD.
 
Pelantikan dan pengambilan sumpah empat kepala SKPD dihadiri Sekda Banjar Mokhamad Hilman, asisten dan staf ahli bupati serta sejumlah kepala SKPD di lingkungan Pemkab Banjar.

Baca juga: 24 pejabat Pemkab Banjar ikuti uji kompetensi JPT Pratama

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Taufik Ridwan


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024