Serangkaian berita peristiwa kriminal, hukum dan politik di Kalimantan Selatan pada Selasa (9/1/2024) kemarin yang mungkin masih menarik untuk anda simak.

1. Kapolres Balangan patroli ke gudang logistik KPU pastikan situasi kondusif

Kapolres Balangan AKBP Riza Muttaqin beserta jajaran melaksanakan patroli bersepeda ke gudang logistik dan kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Balangan untuk memastikan situasi tetap kondusif.

Selengkapnya baca di SINI

2. Polres Tabalong ciduk dua tersangka narkoba plus 11,32 gram sabu

Kepolisian Resor Tabalong, Kalimantan Selatan menciduk dua tersangka penyalahgunaan narkoba BR (29) dan RY (29) bersama barang bukti enam plastik klip berisi sabu dengan total berat 11,32 gram.

Selengkapnya baca di SINI

3. Anggota DPRD Kalsel Karlie nyatakan tiap WNI harus berpedoman Pancasila

Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) H Karlie Hanafi Kalianda menyatakan, tiap warga negara Indonesia (WNI) harus berpedoman Pancasila sebagai falsafah hidup dalam menjalankan kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Selengkapnya baca di SINI

4. KPU Tabalong temukan ribuan surat suara Pemilu 2024 cacat

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan saat melakukan proses pelipatan surat suara untuk Pemilu 2024 menemukan ribuan surat suara cacat atau rusak.

Selengkapnya baca di SINI

5. Warga Tabalong tewas tersengat listrik saat bentangkan kabel internet

Seorang warga asal Desa Bilas Kecamatan Upau Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan berinisial MN (20) tewas dengan luka bakar pada bagian jempol kaki karena tersengat aliran listrik saat membentang kabel internet di Desa Masingai I Kecamatan Upau pada Selasa.

Selengkapnya baca di SINI

Pewarta: Ragil Darmawan

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024