PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (UID Kalselteng) meraih puluhan penghargaan bergengsi yang diberikan jajaran internal perusahaan maupun pihak eksternal sepanjang 2023.
 
General Manager PT PLN (Persero) UID Kalselteng Muhammad Joharifin dikonfirmasi di Kota Banjarbaru, Ahad, mengatakan pihaknya berterima kasih kepada seluruh insan PLN se-Kalselteng terhadap semua kerja keras yang berprestasi membanggakan tersebut.

Baca juga: PLN UID Kalselteng raih enam penghargaan atas kedisplinan terapkan K3
 
"Kami mewakili manajamen sangat berterima kepada seluruh insan PLN maupun mitra kerja atas dedikasi dan kontribusinya. Kita semua telah membuktikan 2023 adalah tahun prestasi dengan penghargaan yang diterima," ujar Joharifin.
 
Disebutkan Joharifin, PLN UID Kalselteng meraih 62 penghargaan lingkup regional Kalimantan maupun skala nasional sejak Januari hingga Desember 2023.
 
Penghargaan yang diraih PLN UID Kalselteng, di antaranya 16 penghargaan Marketing Award 2023, 14 penghargaan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL).

Baca juga: PLN raih penghargaan internasional "The Best Green Loan"
 
Dokumentasi - Sejumlah pegawai PLN UID Kalselteng berfoto bersama Direktur Distribusi PT PLN (Persero) Adi Priyanto usai menerima penghargaan di Kantor PLN Pusat Jakarta pada beberapa waktu lalu. (ANTARA/HO-PLN UID Kalselteng)
Kemudian, 14 penghargaan Keselamatan, Kesehatan Kerja dan Lingkungan (K3L), lima penghargaan Leadership Award 2023, tiga penghargaan ESG Awards, dua penghargaan Perpajakan.
 
Selanjutnya, dua penghargaan Kinerja Unit Terbaik, dua penghargaan bidang Centralized Payment, satu penghargaan Outage Management dan Yantek Optimization Awards, satu penghargaan Program Pengendalian Gratifikasi, dan penghargaan lainnya.
 
Dikatakan Joharifin, sinergitas dan kerja sama antar seluruh bagian dan seluruh unit melalui program yang telah dijalankan menjadi kunci kesuksesan PLN UID Kalselteng dalam meraih prestasi itu.
 
"Semua yang diraih merupakan kerja keras diiringi kerja ikhlas oleh kita semua dan sekaligus akan menjadi penyemangat bersama berbuat lebih baik lagi di tahun mendatang. Fokus meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan tetap menjadi yang utama," kata Joharifin.

Baca juga: PLN raih 15 penghargaan proper emas dan CEO Green Leadership Utama
 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Taufik Ridwan


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024