Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Hermansyah mengharapkan Rapat Kerja (Raker) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) 2023 menjembatani pengurus organisasi olahraga dengan atlet dan pelatih.

"Saya berharap melalui raker kabupaten ini dapat menjembatani para atlet, pelatih dengan para pengurus cabang olahraga bersama pengurus KONI," kata Hermansyah melalui keterangan tertulis di Kandangan, Rabu.

Baca juga: Pj Bupati HSS silaturrahmi dengan KONI

Dijelaskan Hermansyah, hal ini dalam upaya bersama berembuk menentukan langkah dan strategi, mempersiapkan menghadapi kegiatan yang akan datang terutama mempertahankan prestasi yang telah diraih.

Hermansyah menginginkan raker ini memunculkan program unggulan sehingga bisa disampaikan ke Provinsi Kalimantan Selatan agar bisa dilakukan intervensi sehingga kegiatan di Kabupaten HSS bisa sehingga bisa lebih maksimal.

Baca juga: Hibah dana Pemkab HSS untuk KONI dukung pengembangan olahraga

"Semoga olahraga di Kabupaten HSS semakin maju, semakin berkembang, dan ujungnya untuk mengangkat dan mengharumkan nama Banua," ujarnya.

Turut hadir, Ketua Dewan Kehormatan KONI HSS Syamsuri Arsyad, Ketua Umum KONI HSS Rahmat Hidayat, beserta pengurus, para ketua pengurus Cabang Olahraga se-HSS, dan undangan lainnya.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Taufik Ridwan


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023