Badan Narkotika Nasional Provinsi Kalimantan Selatan (BNNP Kalsel) meraih piagam penghargaan pembangun zona integritas wilayah bebas dari korupsi (WBK) 2023 dari Badan Narkotika Nasional (BNN) RI.

"Penghargaan ini kado manis di akhir tahun bagi BNNP Kalsel yang terus berupaya keras membangun zona integritas," kata Kepala BNNP Kalsel Brigjen Pol Wisnu Andayana di Banjarmasin, Jumat.

Baca juga: DPRD Kalsel kunjungi Balai Besar Rehabilitasi BNNP Jabar

Dia mengungkapkan jika BNNP Kalsel memperoleh skor 86,59 dari Tim Penilai Internal BNN RI selama proses penilaian pelayanan publik sepanjang 2023.

Dengan skor tersebut, maka sudah cukup bagi BNNP Kalsel untuk mendapatkan piagam penghargaan WBK bersama sejumlah BNNP dari daerah lainnya.

Bahkan, dua wilayah di jajaran BNNP Kalsel juga turut mendapatkan penghargaan serupa, yakni BNN Kabupaten Banjarbaru dan BNN Kabupaten Tanah Laut.

Baca juga: Deteksi dini, razia narkoba di Lapas Karang Intan ditingkatkan

Wisnu mengaku pencapaian 2023 menjadi motivasi bagi pihaknya dan jajaran untuk terus memberikan yang terbaik dalam pelayanan publik ke masyarakat.

Dia pun mendorong agar inovasi pelayanan dalam mendukung program pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika (P4GN) ditingkatkan.

"Tentu target ke depan harapannya bisa memperoleh predikat WBK dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi," ucapnya.

Baca juga: BNNP Kalsel rehabilitasi 500 korban penyalahguna narkoba selama 2023

Pewarta: Firman

Editor : Taufik Ridwan


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023