Politeknik Negeri Banjarmasin (Poliban) Kalimantan Selatan meraih dua penghargaan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI pada ajang Apresiasi Program Akademik Pendidikan Vokasi 2023.
 
Direktur Poliban Kalsel Joni Riadi di Banjarmasin, Sabtu, menyampaikan piagam dua penghargaan, yakni kegiatan bertemakan "Implementasi Tridharma Perguruan Tinggi Melalui Program Akademik Pendidikan Vokasi" meraih peringkat kedua pada kategori perguruan tinggi pemberi dukungan terbaik terhadap Lembaga Sertifikat Profesi (LSP-P1).

Baca juga: Dosen Poliban terima penghargaan internasional lewat riset "Panting"
 
Selanjutnya prestasi lainnya, peringkat ketiga pada kategori LSP-P1 dengan manajemen terbaik.
 
Dia menyampaikan penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi atau penghargaan yang diberikan Direktorat Akademik Pendidikan Tinggi Vokasi Kemendikbud RI kepada Poliban karena dedikasi dan kontribusi dari perguruan tinggi penyelenggara program pendidikan vokasi.
 
Joni pun sangat bersyukur meraih dua prestasi nasional itu merupakan hasil upaya dari semua insan di kampus Poliban.

Baca juga: Aplikasi "Tulakan" Poliban raih juara pada kompetisi inovasi 2023
 
Dia pun menyampaikan komitmen bersama untuk meningkatkan prestasi pada tahun depan, sehingga dunia pendidikan di Poliban semakin maju, menciptakan sumber daya manusia lebih handal, siap bersaing di dunia kerja dan dunia industri.
 
"Kita harus terus berusaha semaksimal mungkin untuk meningkatkan kualitas pendidikan," ujarnya.
 
Klik portal Poliban

Pewarta: Sukarli

Editor : Taufik Ridwan


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023