Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Hulu Sungai Selatan (HSS) meraih penghargaan peringkat satu, kategori mitra Humas Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Selatan (Kalsel) terbaik.

Penghargaan diserahkan Kepala Dinas Kominfo Pemprov Kalsel Muhammad Muslim kepada Kepala Dinas Kominfo HSS Rahmawaty, dalam rangkaian malam Anugerah Media Pemprov Kalsel (AMPK), di Banjarmasin.

"Alhamdulillah, kami sangat bersyukur mendapatkan penghargaan peringkat satu kategori mitra Humas Pemprov Kalsel," kata Rahmawaty, dalam keterangan, mengutip pers release Diskominfo HSS, Jum'at.

Baca juga: Pemkab HSS raih anugerah Maturitas Pelayanan Publik Perkotaan 2023

Dijelaskan dia, penghargaan diberikan bentuk apresiasi Pemprov Kalsel atas kinerja dan keaktifan Dinas Komunikasi dan Informatika kabupaten atau kota, dalam mendukung dan bekerjasama sebagai mitra dari Humas Pemprov Kalsel.

Pihaknya berharap dengan penghargaan yang diraih membawa kebaikan bagi Kabupaten HSS, dan menjadi pemacu semangat bagi Diskominfo HSS dalam meningkatkan kinerja ke depannya.

Kepala Dinas Kominfo Provinsi Kalsel Muhammad Muslim, mengatakan AMPK dilaksanakan dalam rangka memberikan apresiasi kepada media kehumasan se-Kalsel, dan kemitraan yang telah terjalin.

Baca juga: Pemkab dan Polres HSS tandatangani NPHD tunjang program Polri

Penilaian dilakukan kepada 32 SKPD di lingkup Pemprov Kalsel dari 47 sasaran untuk empat kategori yakni media online, media sosial, website, dan influenzer, juga dinilai tujuh dari 13 Dinas Kominfo kabupaten atau kota di Kalsel.

"Tahapan penilaian dilakukan mulai penyisihan hingga wawancara dengan lima nominator per kategori, dan diputuskan tiga pemenang dalam setiap kategori," ujarnya.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023