Direktur Politeknik Negeri Banjarmasin (Poliban) Kalimantan Selatan Joni Riadi melantik sebanyak 13 pejabat baru pada berbagai posisi jabatan.

"Pelantikan dilaksanakan pada 20 November 2023 bertempat di kampus Poliban," ujar Joni Riadi di Banjarmasin, Kamis.

Baca juga: Poliban lakukan langkah tingkatkan brand value program studi
 
Pejabat yang dilantik, yakni Wakil Direktur Bidang Akademik Ahmad Rizani, Wakil Direktur Bidang Perencanaan, Keuangan dan Umum Riswan Yunida, Wakil Direktur Bidang Kemahasiswaan dan Kerja sama M Syafwansyah Effendi.
 
Kemudian beberapa ketua jurusan, yakni Ketua Jurusan Teknik Mesin Noor Rahman, Ketua Jurusan Teknik Elektro M Helmy Noor, Ketua Jurusan Teknik Sipil dan Kebumian Dr Reza Adhi Fajar, Ketua Jurusan Akutansi Nailiya Nikmah dan Ketua Jurusan Teknik Administrasi Bisnis Mey Risa.
 
Kemudian beberapa sekretaris jurusan juga, yaitu Sekretaris Jurusan Teknik Mesin Rabiatul Adawiyah, Sekretaris Jurusan Teknik Elektro Rully Rezki Saputra, Sekretaris Jurusan Teknik Sipil dan Kebumian Herliyani Farial Agoes, Sekretaris Jurusan Teknik Akutansi Mahyuni dan Sekretaris Jurusan Administrasi Bisnis Adi Pratomo.
 
"Seluruh pejabat yang dilantik menandatangani fakta integritas," ujar Joni.

Baca juga: Direktur Poliban: "Gernas 1000 Startup Digital" tumbuhkan semangat
 
Dia pun meyakini seluruh pejabat yang dilantik bisa melaksanakan tugas sebaik-baiknya sesuai tanggung jawab yang diberikan.
 
"Demi kemajuan kampus ini," ucap Joni.
 
Dia pun berharap agar setiap program studi sebanyak 21 program mempunyai peta (teaching factory) untuk menguatkan keterampilan dan kompetensi mahasiswa
 
"Kalau perlu nantinya kita bisa lakukan benchmark ke politeknik-politeknik lain di mana politeknik yang sudah maju tepatnya kita bisa belajar bersama mereka dan tentunya bisa kita terapkan nantinya di Prodi kita masing-masing," demikian kata Joni.

Baca juga: Poliban kirim kontingen atlet ke Pomnas 2023
 
Direktur Poliban Joni Riadi melantik sebanyak 13 pejabat baru dari jajaran wakil direktur, ketua jurusan hingga sekretaris jurusan di Kampus Poliban, Banjarmasin pada beberapa waktu lalu. (ANTARA/HO-Poliban)
 
Baca juga: Poliban
 

Pewarta: Sukarli

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023