Sejumlah berita politik, hukum, dan keamanan (Polhukam) seputar Kalimantan Selatan (Kalsel) disiarkan pada Selasa kemarin.

Berikut rangkuman berita Polhukam ANTARA Kalsel Kemarin yang menarik untuk dibaca kembali hari ini:

1. DPRD Banjarmasin studi kehumasan ke DPRD Sleman

Sekretariat DPRD Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan melakukan studi kehumasan bersama forum wartawan dewan kota (forwadek) ke DPRD Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Selengkapnya baca disini

2. Zairullah ajak masyarakat Tanah Bumbu ciptakan pemilu damai

Bupati Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan (Kalsel) Zairullah Azhar mengajak masyarakat "Bumi Bersujud" menghormati perbedaan pilihan politik masing-masing untuk menciptakan suasana aman dan dan damai pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Selengkapnya baca disini

3. Polres Tanah bumbu gelar pasukan jaga suhu politik

Polres Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan mulai mengaktifkan "mesin pendingin" atau gelar pasukan untuk menjaga suhu politik aman dan damai di "Bumi Bersujud" pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Selengkapnya baca disini

4. Pemkab Tala gandeng ormas perkokoh kerukunan agama

Pemerintah Kabupaten Tanah Laut (Pemkab Tala), Kalimantan Selatan menggandeng sejumlah organisasi kemasyarakatan (Ormas) setempat sebagai upaya memperkokoh kesatuan dan kerukunan umat beragama.

Selengkapnya baca disini

5. Bupati Banjar lantik 63 pejabat fungsional

Bupati Banjar, Kalimantan Selatan Saidi Mansyur melantik sebanyak 63 pejabat fungsional yang disiapkan untuk melaksanakan tugas sesuai fungsi guna melayani masyarakat dari berbagai bidang.

Selengkapnya baca disini

Pewarta: Tumpal Andani Aritonang

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023