Penjabat (Pj) Bupati Tanah Laut, Kalimantan Selatan H Syamsir Rahman menginginkan pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Hadji Boejasin Pelaihari semakin ditingkatkan. 

"Berikan perhatian sejak pasien tiba di sini. Sambut pasien dengan ramah dan berikan senyuman, jangan pasang muka cemberut," ujar H Syamsir Rahman, saat membuka Forum Komunikasi Publik (FKP) RSUD Hadji Boejasin, di Aula RSUD Hadji Boejasin, Senin (7/11).

Baca juga: BKKBN Kalsel kampanyekan kontrasepsi Tubektomi

Selain itu, sebut dia, komunikasikan keluhan pasien dan beri penjelasan dengan baik, sehingga pasien merasa tenang, karena ini adalah awal kesembuhan setiap pasien.

Syamsir Rahman meminta kepada pengelola dan seluruh jajaran RSUD Hadji Boejasin untuk lebih teliti dan ramah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang datang.

Dia berharap semua masukan, kritik dan saran dari pihak yang hadir pada FKP tersebut dapat menjadikan arah pelayanan RSUD Boejasin lebih baik dan lebih berkualitas. 

"Saya ingin masukan dan saran disampaikan para peserta tadi bisa ditindaklanjuti untuk peningkatan pelayanan kesehatan kita kepada masyarakat luas dengan mengedepankan pelayanan prima, cepat, tepat dan tuntas," tandasnya. 

Turut hadir pada acara tersebut Wakil Ketua Komisi II DPRD Tanah Laut, Kepala Dinas Kesehatan Tanah Laut, Direktur RSUD Hadji Boejasin, perwakilan SKPD Pemkab Tanah Laut, Dewan Pengawas RSUD Hadji Boejasin, dan perwakilan dari masyarakat. 

Baca juga: DPRD Kalsel minta dukungan Kemenkes terhadap RSUD Ulin Banjarmasi

Pewarta: Arianto

Editor : Taufik Ridwan


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023