Sejumlah berita seputar Kalimantan Selatan Kemarin yang sangat masih layak anda simak dan baca kembali mulai dari upaya Pemprov Kalsel mencegah perkawinan dini hingga aksi penggalangan dana untuk Palestina di Kabupaten HSS.

1. Cegah perkawinan dini, Pemprov Kalsel gencarkan sosialisasi

Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan menggencarkan sosialisasi ke masyarakat untuk mencegah kasus perkawinan dini yang semakin tinggi.

Selengkapnya baca di SINI

2. Pemprov Kalsel tambah alat deteksi dini peringatan bencana

Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan menambah alat deteksi dini peringatan bencana atau "early warning system" (EWS) terutama untuk musibah banjir dan tanah longsor.

Selengkapnya baca di SINI

3. Adaro Nyalakan Ilmu ciptakan guru PAUD berkarakter

Adaro melalui PT Adaro Indonesia dan Yayasan Adaro Bangun Negeri (YABN) bekerja sama dengan Indonesia Heritage Foundation (IHF) kembali melanjutkan program "Adaro PAUD Berkarakter".

Baca selengkapnya baca di SINI

4. Pembangunan tahap pertama jembatan Kaong-Manakin telan dana Rp3,3 miliar

Pembangunan tahap pertama jembatan penghubung Desa Kaong dan Kampung Menakin Kecamatan Upau, Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan menelan dana APBD Kabupaten 2023 sebesar Rp3,3 miliar.

Selengkapnya baca di SINI

5. DMI HSS bersama alim ulama gelar aksi penggalangan dana peduli Palestina

Dewan Masjid Indonesia (DMI) Hulu Sungai Selatan (HSS) bersama Majelis Ulama Indonesia (MUI) HSS, Baznas HSS serta potensi sosial berpartisipasi dalam aksi penggalangan dana kemanusiaan untuk Palestina.

Selengkapnya baca di SINI

Pewarta: Ragil Darmawan

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023