Anggota DPRD Kotabaru Kalimantan Selatan Rabbiansyah menyerap aspirasi masyarakat di tiga Kecamatan Pamukan Utara, Selatan dan Sampanahan.

"Banyak permohonan yang mereka usulkan, mulai dari fasilitas penunjang SD, SMP dan SMA, bantuan tandon air, BPJS Ketenagakerjaan bagi Nelayan, bantuan alat tangkap, bedah rumah," kata Rabbiansyah di Kotabaru. Selasa.

Ia menyebutkan, banyaknya keluhan warga yang di sampaikan keada dirinya akan di kawal melalui dana sektoral di SKPD terkait serta memaksimalkan program yang sudah di jalankan di DPRD.

Selain menyerap aspirasi masyarakat  juga melakukan monitoring realisasi dana aspirasi yang sudah di salurakan pada tahap sebelumnya.

"Mudah-mudahan aspirasi warga ini bisa secepatnya saya fasilitasi untuk kebaikan warga dan juga bisa lebih meningkatkan prekonomian mereka,” ungkap Roby.

Acara ini di hadiri oleh BPD, aparatur Desa, Kepala Sekolah SD, SMP dan SMA, tokoh agama, tokoh masyarakat dan pemuda pemudi setempat di Balai Pertemuan Desa Rampa Cengal Kecamatan Pamukan Selatan.

Pewarta: aqsin

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023