Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Hulu Sungai Selatan (HSS) melakukan pembinaan sekaligus silaturahmi untuk TP PKK Kecamatan Simpur.

"Kami berterima kasih atas sambutan yang luar biasa dari TP PKK Kecamatan Simpur," kata Penjabat (Pj) Ketua TP PKK HSS Hj Rusnawati Hermansyah, di Simpur, Kamis.

Baca juga: 400 peserta ikuti jambore kader posyandu HSS 2023

Ia memperkenalkan diri kepada jajaran pengurus TP PKK Kecamatan dan desa di wilayah Simpur, dan tak lupa membahas program-program PKK yang dijalankan untuk meningkatkan kualitas hidup keluarga di HSS, khususnya penanganan stunting dan memberdayakan posyandu.

Bukan hanya sekadar perkenalan formal, acara tersebut juga menjadi momentum untuk menjalin silaturahmi dan mempererat ikatan tali persaudaraan, meningkatkan sinergisitas, serta koordinasi antara TP PKK tingkat kabupaten, kecamatan, dan desa.

Baca juga: Kepengurusan TP PKK HSS periode 2023-2024 dilantik

"Selain itu, kami juga mengapresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan kontribusi serta dukungan TP PKK kecamatan, terhadap kemajuan Kabupaten HSS," ujarnya.

Kedatangan Pj Ketua TP PKK Kab HSS didampingi Hj. Nurul Yuda anggota Pokja III TP PKK Kab HSS, disambut Camat Simpur Nafarin, dan Ketua TP PKK Kecamatan Simpur Nordasimah Nafarin, beserta jajaran pengurus TP PKK kecamatan dan desa di wilayah Simpur.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023