Prestasi membanggakan Kembali di raih oleh Bank Kalsel, melalui Unit Usaha Syariah (USS) dengan memperoleh “Excellence Financial Performance Islamic Banking Unit Of Commercial Banking In 2022, pada ajang Sharia Award 2023.
Pada keterangan tertulis Bank Kalsel Syariah, yang diterima di Banjarmasin, Rabu, kegiatan dilaksanakan dalam rangkaian Sustainable Soe & Islamic Business Forum 2023, yang digelar oleh Infobank Media Group di Hotel Kempinski Jakarta, yang terselenggara pada Rabu (27/9).

Pada ajang 12th Infobank Sharia Recognition 2023 tersebut, USS Bank Kalsel berhasil meraih predikat kinerja Sangat Baik “The Best Financial Performance Sharia Guarantor Company 2023” pada Kategori Modal Inti atau kelas aset Rp2,5 triliun dan di bawah Rp5 triliun.

Anugerah penghargaan “The Best Financial Performance Sharia Guarantor Company 2023” yang diberikan oleh majalah ternama Infobank tersebut didasarkan pada hasil kajian bertajuk “Rating 154 Institusi Keuangan Syariah Versi Infobank 2023”.

Rating diolah berdasarkan kinerja keuangan institusi syariah tahun 2021 – 2022 dan dikelompokan dalam enam cluster, yakni Bank Umum Syariah (BUS), Unit Usaha Syariah (UUS) Bank Umum, BPR Syariah, Asuransi Jiwa Syariah, Asuransi Umum Syariah dan Perusahaan Penjaminan Syariah.
 
Penghargaan Excellence Financial Performance Islamic Banking Unit Of Commercial Banking In 2022 (ANTARA/ HO Humas Bank Kalsel)

Pewarta: Latif Thohir

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023