Ketua Komisi II DPRD  Kotabaru Kalimantan Selatan Awaluddin menghadiri final Bolabasket dalam rangkaian memperingati Hari Perhubungan Nasional; Hub Fest 2023, di Indoor Basket Bamega Kotabaru. 

"Kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi antar SKPD dan menjaring pemain berbakat di Kotabaru," kata Awaludin di Kotabaru Sabtu.

Awaluddin mengatakan, dengan adanya beberapa kegiatan rangkaian Harhubnas yang sudah dilaksanakan berharap ke depannya transportasi yang ada di Kotabaru semakin maju baik itu transportasi darat, laut dan udara.

Selain apa yang sudah dilaksanakan oleh Dinas Perhubungan seperti bakti sosial, pertandingan olahraga bolabasket antar intansi, menurut Awaluddin pihak Komisi II DPRD sangat mendukung kegiatan ini 

Serta ke depannya Harhubnas bisa lebih meriah dan semarak serta berharap kegiatan olahraga di Kabupaten Kotabaru semakin maju dan lebih banyak lagi menghasilkan atlet-atlet berprestasi.

Turut hadir pada kesempatan itu Wakil Bupati Kotabaru, Andi Rudi Latif yang juga adalah Ketua KONI Daerah Kabupaten Kotabaru, Asisten I Setdakab, Minggu Basuki, Sekretaris Dinas Kominfo, Gusti Wahid, serta Ketua Perbasi Kabupaten Kotabaru, Sophian Nor.

Pewarta: A Nurahsin Q

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023