Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Hermansyah menginginkan terjalin eratnya sinergitas dan kolaborasi dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat di kabupaten setempat.

"Alhamdulillah hari ini ini kita melaksanakan kegiatan serah terima jabatan dari Pelaksana Harian (Plh) bupati dengan kita sebagai Pj Bupati HSS," katanya, saat memberikan keterangan usai serah terima jabatan, di pendopo kabupaten, Kandangan, Kamis.

Dijelaskan dia, Kandangan, HSS, merupakan kabupaten berprestasi, pihaknya berharap prestasi tersebut bisa dipertahankan dan kalau bisa ditingkatkan.

Baca juga: Gubernur berharap Penjabat Bupati baru dilantik segera bergerak

Dan tentu untuk merealisasikan hal itu diperlukan sinergitas dan kolaborasi semua stakeholder di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS untuk disatukan, dalam "satu rasa, satu cinta".

"Agar sama-sama kita bergerak, untuk bagaimana kita mewujudkan kesejahteraan masyarakat HSS," ujarnya.

Pihaknya juga akan segera melakukan kordinasi, khususnya terkait arahan dan pesan Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor, seperti penangangan pemilu, stunting, inflasi dan pembangunan infrastruktur.

Baca juga: DPRD HSS harapkan Penjabat Bupati lanjutkan program pembangunan

Arahan dan pesan dari gubernur tersebut akan dikoordinasikan dengan jajaran Pemkab HSS, dan intinya menurut dia, kabupaten ini kabupaten terbaik, dan pihaknya termotivasi untuk membuat lebih baik lagi dan jadi role model di Kalsel.

"Saya akan menempati rumah dinas, mulai malam ini kita sudah tempati, terkait kesibukan tinggal bagaimana kita bisa memanajemen waktu saja, namun bagi saya yang lebih utama adalah dalam memimpin HSS," pungkasnya.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023