Bupati Tanah Laut, Kalimantan Selatan HM Sukamta mengapresiasi Karang Taruna Desa Bajuin karena dinilai  berhasil memanfaatkan dana hibah dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanah Laut dengan melaksanakan kegiatan tablig akbar mendatangkan Ustad Abdul Somad atau disapa UAS.

“Terima kasih anak-anak muda Karang Taruna Desa Bajuin sudah menginisiasi terlaksananya kegiatan besar ini dengan sumber dana hibah dari pemerintah daerah berikan Rp1 miliar untuk setiap kecamatan,” ucap Sukamta pada Tabligh Akbar dan Zikir bersama UAS,  di Lapangan Sepak Bola Guntung Siyayam Desa Bajuin, Kecamatan Bajuin, Jumat  malam.

Dihadapan ribuan jamaah yang hadir, Sukamta juga memastikan pada tahun 2024 nanti, dana hibah tetap dilanjutkan.

“Adanya dana hibah, kita ingin kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Sukamta tidak lupa memohon pamit dan undur diri kepada seluruh jamaah,  terutama warga Tanah Laut,  karena hanya tinggal tiga hari saja mengemban amanah sebagai bupati.

“Bupati boleh berganti, tapi dana hibah harus berlanjut,” tutup bupati disambut riuh tepukan jamaah. 

Salah satu tokoh Tanah Laut Abdul Kadir menyambut baik kegiatan keagamaan tersebut.

"Semoga dengan tablig akbar tersebut Tanah Laut semakin religius dan berkah," harapnya.
 
Karang Taruna Desa Bajuin, Kecamatan Bajuin, Tanah Laut menggelar Tabligh Akbar dan Zikir bersama UAS,  di Lapangan Sepak Bola Guntung Siyayam Desa Bajuin, Jumat (15/9/2023) malam.(ANTARA/HO-Diskominfo Tanah Laut).

Pewarta: Arianto

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023