Mendekati masa akhir jabatan, Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H. Achmad Fikry melakukan kunjungan ke kediaman Tuan Guru Haji (TGH) Ahmad Syairazi, Pengasuh Pondok Pesantren(Ponpes) Dalam Pagar (Dalpa) Kandangan untuk bersilaturahmi.

"Saya berterima kasih kepada TGH. Ahmad Syairazi beserta seluruh warga Ponpes Dalpa Kandangan dan Majelis Raudhatul Ghana An Nabawiyah, yang selama ini telah mendoakan dan mendukung pembangunan yang telah dilaksanakan," kata Fikry, mengutip pers release Diskominfo, Jum'at.

Ia juga berharap apa yang telah dilakukan dapat memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat di Kabupaten HSS, serta memohon maaf selama dalam memimpin Kabupaten HSS masih banyak kekurangan.

Baca juga: Pemkab HSS santuni ratusan anak yatim di peringatan 10 Muharram

Dan sekaligus berpamitan menjelang sisa akhir jabatan yang berakhir pada tanggal 18 September 2023 mendatang, sebagai Bupati HSS selama dua periode.

Pengasuh Ponpes Dalpa Kandangan TGH. Ahmad Syairazi, menyampaikan apresiasi atas segala upaya yang telah dilakukan bupati selama ini.

“Saya memohon maaf jika selama ini tidak bisa selalu hadir berperan aktif mendampingi bupati karena kesibukan mengelola majelis dan ponpes,tetapi saya selalu mendoakan dalam setiap kesempatan,” tuturnya, saat menerima silaturrahmi di kediamannya.

Baca juga: Bupati HSS dan Guru Syairazi jalan santai bersama santri peringati Tahun Baru Islam

Menurut dia, sosok pemimpin seperti H. Achmad Fikry adalah seorang pemimpin yang sangat dekat dengan para ulama, dapat menjadi tauladan, serta kebijakan-kebijakannya untuk kepentingan kemaslahatan umat atau masyarakat bukan kepentingan pribadi.

Dan tak lupa, ia mendoakan H. Achmad Fikry beserta keluarga diberikan kesehatan, keberkahan, umur yang panjang, dan dikabulkan segala hajad oleh Allah SWT.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023