Ketua DPRD Hulu Sungai Selatan (HSS) Ahmad Fahmi (HAF) menyatakan siap membantu penambahan kelas bagi belajar mengajar siswa Sekolah Luar Biasa Negeri (SLBN) Kandangan.

Hal itu disampaikan HAF saat menghadiri pentas seni dan kreativitas pelajar kebutuhan khusus di SLBN Kandangan.

Baca juga: Bendungan Amandit HSS Kalsel diharapkan segera rampung

“Kami dari DPRD HSS akan membantu untuk proses hibah penambahan ruang kelas di SLBN Kandangan ini, sehingga nantinya akan dapat menunjang proses pembelajaran anak-anak kita,” kata HAF melalui keterangan tertulis DPRD Kabupaten HSS di Kandangan, Sabtu.

HAF juga menyatakan bangga saat melihat secara langsung pentas seni dan kreativitas para pelajar kebutuhan khusus dari Sekolah Luar Biasa Negeri Kandangan.

“Alhamdulillah, kita dapat menyaksikan mereka yang berkebutuhan khusus memiliki potensi untuk berkarya,” ujar HAF.

Baca juga: DPRD siap bersinergi sukseskan program "Polri Lestarikan Negeri" Polres HSS

Dijelaskan HAF, pentas seni dan kreativitas dengan tema “Panggung Cemerlang Anak Hebat, Siap Berprestasi Untuk Menyambut Masa Depan Gemilang” sangat bagus sebagai sarana untuk menggali potensi para pelajar SLBN Kandangan.

Ia juga mengaku senang dan gembira bisa hadir menyaksikan para pelajar memiliki kebutuhan khusus dalam menampilkan pentas seni dan kreativitas yang dilaksanakan SLBN Kandangan.

“Terima kasih kepada seluruh dewan guru SLBN Kandangan yang sudah mengajar dan mendidik para pelajar, sehingga mereka dapat ilmu pelajaran sama dengan yang lain,” ujarnya.

Baca juga: Final nyanyi Kompas Budaya piala Ketua DPRD ramaikan Kampung Kuliner HSS

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Taufik Ridwan


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023