Manajemen Bank Kalsel bersama Komunitas Sepeda Bank Kalsel, menggelar Fun Gowes 78k, untuk memeriahkan perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78.

Pada keterangan tertulis Humas Bank Kalsel di Banjarmasin, Senin, Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta yang turut serta dalam kegiatan Fun Gowes tersebut.

“Syukur alhamdulillah, Fun Gowes hari ini berjalan lancar, para peserta tetap menjaga jarak dan keselamatan dalam bersepeda saat di perjalanan,” kata Fachrudin.

Fachrudin menambahkan, inisiasi mengadakan acara bersepeda ini sebagai ajang untuk menumbuhkan kegemaran berolahraga agar menjadi bagian gaya hidup sehat Insan Bank Kalsel.

Selain itu, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi antar pegawai dan manajemen Bank Kalsel” pungkas Fachrudin.
 
Bank Kalsel gelar Fun Gowes 78k, memeriahkan perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78. Minggu (27/8/20230 (ANTARA/ HO Humas Bank Kalsel)

Ditandai dengan pengibaran bendera start, para peserta mengayunkan sepedanya dari Kantor Pusat Bank Kalsel dengan rute dari Banjarmasin, Banjarbaru, Martapura hingga kembali ke Banjarmasin dengan total jarak yang ditempuh di perkirakan sejauh 78 km.

Selain itu, kegiatan ini juga tetap menerapkan protokol keselamatan, seperti pemberian jarak antar persepeda dan patuh lalu lintas saat di perjalanan.

Pitstop atau pemberhentian sementara ditentukan pada beberapa titik, mulai Rest Area Kota Citra Graha (KCG), KC Banjarbaru, KC Martapura dan Warung D’Jaring Teluk Selong Martapura hingga kembali ke Kantor Pusat Bank Kalsel.

Turut serta pada Fun Gowes yang belangsung pada Minggu (27/8), Komisaris Utama Hatmansyah, Komisaris Rizal Akbar Sarupi, Komisaris Independen Syahrituah Sirega, Direktur Utama Bank Fachrudin, Direktur Kepatuhan, IGK Prasetya, beberapa Kepala Divisi dan Kepala Cabang serta para pegawai Bank Kalsel.
 

Pewarta: Latif Thohir

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023