Sejumlah berita seputar Kalimantan Selatan(Kalsel) yang disiarkan pada Rabu(9/8), mulai RSUD Datu Kandang Haji perluas lahan pakir hingga rembuk bersama stunting.
 
Berikut rangkuman berita seputar Kalsel yang masih menarik untuk dibaca kembali.
 
1. Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Datu Kandang Haji Balangan, Kalimantan Selatan memperluas lahan parkir untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat saat berobat ke rumah sakit setempat.

Selengkapnya baca di sini

Baca juga: Kriminal kemarin, dari memberangus kampung narkoba hingga komplotan pembunuhan berencana
 
2. "Bantuan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap korban kebakaran sehingga bisa digunakan untuk perbaikan sementara," ujar wali kota disela penyerahan bantuan di Jalan Sukarelawan, Rabu.

Selengkapnya baca di sini
 
3. "Program rehabilitasi sosial digelar selama 6 bulan diikuti sebanyak 180 warga binaan dengan bimbingan 13 orang konselor adiksi," ujar Kepala Lapas Kelas IIB Banjarbaru, Amico Balalembang dalam keterangannya.
 
Selengkapnya baca di sini

Baca juga: Hukum dan kriminal kemarin, dari Remaja bacok pria dewasa hingga DPRD apresiasi Kapolda Kalsel
 
4. "Kami mencari calon pejabat yang berkompeten sebelum mereka yang terpilih ditempatkan menduduki JPT Pratama, yakni kepala dinas pada dua dinas yang dilelang," ujar Bupati Saidi di Martapura, Rabu.
 
Selengkapnya baca di sini
 
5. "Rembuk stunting diperlukan untuk membangun komitmen bersama dalam percepatan penurunan angka stunting sehingga arah kebijakan dan kegiatan yang dilaksanakan bisa lebih maksimal," ujarnya.
 
Selengkapnya baca di sini

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023