Serangkaian peristiwa kriminal dan hukum di Kalimantan Selatan pada Selasa (1/8/2023) kemarin yang mungkin masih menarik untuk anda simak: 

1. Warga temukan jenazah bayi mengambang di sungai Pitap Awayan

Warga Kecamatan Awayan, Kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan dibuat geger dengan penemuan jenazah bayi berjenis kelamin perempuan yang mengambang di sungai Pitap Awayan dengan kondisi tali pusat masih menempel.

Selengkapnya baca di SINI

2. Kanwil Kemenkumham Kalsel gelar Legal Expo di Atrium Duta Mall Banjarmasin

Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan akan menggelar Legal Expo 2023 "Lebih Dekat dengan Kumham" selama dua hari dari tanggal 2 hingga 3 Agustus 2023 di Atrium Duta Mall Banjarmasin, kaitan  peringatan  Hari Lahir Kementerian Hukum dan HAM ke-78.

Selengkapnya baca di SINI

3. Polresta Banjarmasin siapkan Dalmas cegah potensi gangguan Pemilu 2024

Polresta Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel) melaksanakan latihan kompi pengendalian massa (Dalmas) dalam rangka persiapan personel jelang pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu) secara serentak pada 2024 mendatang.

Selengkapnya baca SINI

4. Polres HST ungkap kasus pencurian dan pembunuhan

Polres Hulu Sungai Tengah (HST) mengungkap kasus pencurian dan berhasil menangkap kasus tersangka kasus pembunuhan yang terjadi pada Tahun 2019.

Selengkapnya baca di SINI

5. Kemenkumham Kalsel tingkatkan pelayanan hukum bagi UMKM

Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kalimantan Selatan menggelar sosialisasi dan diseminasi Bidang Pelayanan Hukum meliputi pendirian Perseroan Perorangan dan promosi Pencatatan Hak Cipta yang bertujuan untuk memberikan peningkatan pemahaman kepada instansi terkait serta UMKM.

Selengkapnya baca di SINI

Pewarta: Ragil Darmawan

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023